Apa itu Master Dealer [off]

Unitedtronik sejak tahun 2013 melayani Deposit Agen Pulsa. Selalu konsisten dalam memberikan pelayanan yang terbaik. Kini lebih dari 3000 Master Dealer dan lebih dari 50000 member dari seluruh Indonesia telah bekerja sama dengan kami. Ribuan dari mereka telah bersama kami selama 2 tahun, bersama sama berusaha melakukan yang terbaik.

Kunci sukses kami sederhana, yaitu: Selalu melayani dengan sabar dan penuh pengertian, usaha yang terbaik untuk memastikan transaksi selalu lancar dan cepat. Produk lengkap dan harga yang bersaing, laporan transparan dan mudah diakses. Dan yang paling penting bagi kami adalah Customer Selalu Benar!!!

Hubungi CS pendaftaran kami dan bergabunglah dengan kami, nikmati semua fasilitas yang ada di Unitedtronik. Menjual Pulsa Jadi Mudah.

CS Pendaftaran Member Pulsa & Master Dealer

Silahkan hubungi CS kami, csll / SMS ke nomor pendaftaran kami 085728909494. Bisa juga chat melalui Yahoo Messenger kami di reg_united 24 jam perhari.

HP: 085728909494
YM: reg_united

Jangan ragu ragu untuk menghubungi CS kami, mereka akan melayani secara profesional, akan membimbing Anda sampai bisa. Yang perlu Anda lakukan hanya sekedar katakan 'hi' atau kata sapaan apapun yang bisa Anda gunakan, pada CS kami.

System Master Dealer Unitedtronik yang Terbaik

Program untuk master dealer selalu kami prioritaskan menjadi pekerjaan utama team marketing dalam internal Unitedtronik. Apa yang menjadikan sistem master dealer kami yang terbaik?. Berikut ini alasan:

1.Banyak Program Bonusnya

Setiap periode kami selalu memberikan insentif bonus kepada master dealer. Bonus reward yang sedang berlaku untuk saat ini adalah Star Master Dealer dan Unitedstar

2. Laporan Webreport support memeriksa transaksi Downline

Judul diatas sudah cukup jelas. Sangat sedikit server yang memberi fasilitas ini. Dengan Webreport Unitedtronik, seorang master dealer dapat bekerja dengan lebih ringan. Semua rekap transaksi dan transfer deposit sudah ter record otomatis. Tidak perlu merekap sendiri lagi.

3. Diskon harga flat untuk master dealer

Kami memberikan fasilitas diskon harga Rp.50 lebih murah. Itu diluar bonus bonus diatas. Hal ini ternyata sangat memudahkan bagi seorang MD untuk bekerja. Bagaimana tidak, jika ada DL yang bertanya harga atau laporan atau brosur, seorang MD tinggal menunjuk ke website kami saja. Tanpa perlu kuatir untuk mengubah / menaikkan harga, sebab MD telah mendapat diskon dari kami diluar harga yang tertulis.

Sejak Awal Berdiri, Unitedtronik sudah merancang system yang memudahkan kerja seorang Master Dealer.

4. System pengelompokan Harga regional dan Nasional

System kami memungkinkan untuk tracking transaksi outter wilayah. Untuk master dealer yang berprestasi dalam menjaga transaksi inner atau transaksi dalam wilayahnya sendiri, kami terapkan system pengelompokan harga regional meskipun transaksi tersebut outter. Tentu saja kami katakan berprestasi dalam hal ini jumlah persentasenya tidak melebihi batas yang ditentukan dealer.

5. System deposit Tiket otomatis 24 jam

Seorang MD di Unitedtronik tidak perlu membagi bagikan atau menghutangkan deposit kepada downline nya. Cukup tunjukan website unitedtronik tanpa perlu kuatir. Downline dapat deposit sendiri dan bonus tetap masuk kepada masterdealer. Dan system deposit kami open 24 jam setiap hari untuk bank bank besar, BNI, Mandiri, BCA, BRI. Tanpa perlu konfirmasi, cukup masukan kode perintah deposit format Tiket.nominal.pin dan ikuti petunjuk dari jawaban SMS. Format transaksi selengkapnya ikuti link ini. Cara deposit ikuti link ini.

6. Minimal Deposit MD hanya rp. 250.000

Sedangkan untuk agen pulsa bebas tidak ada minimumnya. Agen pulsa dapat mengupgrade status menjadi Master dealer dengan syarat deposit min 250rb. Sangat mudah.

Kesimpulannya:
- Master Dealer di Unitedtronik mendapat bonus berlipat lipat itu belum termasuk selisih harga yang diatur sendiri secara flexible.
- Master Dealer di Unitedtronik bekerja dengan sangat mudah sebab semua fasilitas kerja untuk memudahkan kerja seorang MD telah disiapkan oleh Unitedtronik.

Dari semua yang kami bahas disana kami bahkan belum menyampaikan separuh dari keunggulan kami yang layak dipertimbangkan sebagai server pulsa elektrik yang layak anda ikuti. Fasilitas fasilitas yang sudah selayaknya sebagai server nasional miliki kami pun selalu UPDATE.
- Produk Lengkap (pulsa, perdana, h2h, pln, voucher game, ppob, hardware, software server, hp, aksesoris dll)
- Transaksi tanpa kode untuk pulsa elektrik
- Komplain mudah, 24 jam nonstop
- Deposit Mudah, 24 jam nonstop
- Kami terima masukan, ada usulan yang berguna pasti akan kami laksanakan.
- Semua platform transaksi kami lengkapi.
- Cabang kami banyak dapat diakses di banyak tempat.
- Produk pulsa berlaku nasional
- Pulsa Listrik PLN cepat dan Murah
- System Transaksi dengan YM tanpa biaya pulsa
- Tersedia SMS Center semua operator, sehingga biaya SMS murah
- Hadiah undian, promo poin rutin kami laksanakan.
- Bisa jemput deposit wilayah tertentu
- dll

Segera daftar ke Unitedtronik, Baik agen atau master dealer. Percayakan bisnis pulsa Anda pada kami, Unitedtronik Distributor Pulsa Elektrik Nasional. Silahkan daftar, caranya sangat mudah sekali, hubungi CS kami dan katakan saja hendak daftar. Selanjutnya biarkan CS kami yang bekerja.